CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 25 Juni 2012

Question Mark

Lama banget ya saya tidak menulis di blog sejak kapan itu. *sampe lupa kan* kali ini aku mau cerita about love *lopek = jowone* tentang cinta lah. Aku mau cerita tentang apa yang sebenranya akhir2 ini aku alamin, tapi hal yang paling berkesan itu hari ini langsung aja ya... ni simak cerita berikut..

yap, aku lagi suka sama cewe namanya getha *samaran*. Baru deket sejak ada ekskul tonti aku rasa. Awalnya aku biasa aja sama dia, tapi lama kelamaan aku jadi makin komunikasi sampe akhirnya aku gak berani komunikasi lagi di depan temen temen *taukan maksudnya* yaaaa malu gitu alias aku suka sama dia. Nah jujur waktu itu aku jadi sering bgt curhat2 gitu sama temen2 soal dia, dan pada akhirnya si sogar kasih saran untuk nembak dia. Waktu itu keadaan saya sudah mengungkapkan perasaan ke getha, dan getha juga suka sama saiiiia *<- pake i berasa kepedean* aku lupa tau info itu dari sapa. Oke, waktu itu pas hari jumat, semua peralatan sudah siap, sesuai saran si sogar *maaf gak bisa saya sebut* uda diujung tanduk, hanya tinggal ngomong, tapi gak terlaksana, berhubung itu hari jumat itu jadwal sekolah cuma sampe jam setengah 11 dan sisa waktunya dibuat istirahat untuk selanjutnya ada pramuka. Nah waktu istirahat itu yang sebenrnya uda direncanain buat melaksankannya, tapi aku gak ngomong jua waktu itu, gw nervous, pikiran campur aduk, dan akhirnya gak jadi. Nah pas uda pada shalat jumat semngat kekummpul lagi pas udah mau kedepan kelasnya, dya bilang, "uda pulang gethanya" gua kagol, maaf saya kagol. Tapi saya tetap terhibur akan adanya pramuka di sian itu. Meskipun agak kagol juga sih.. Itu yang jadi hal pertama yang buat aku menjadi merasa Foolish. And then, akhirnya dia tau ttg itu, aku gatau sebelumnya dia tau apa gak *bingung gak? gak kan?* dan akhirnya dia tau setelah itu tapi dia karena gak boleh pacaran ma ortunya ya gitu lah akhirnya si dya cerita juga ke aku *ini dya nama samaran dr temen ku ya* so sebenrnya dya itu jadi penyampai waktu itu bahkan sampai sekarang mungkin. Jadi sebagian besar aku tau info ttg getha dr dya hahahaha. Nah itu yang kemaren2 sebagian aku lupa.

oke aku mau cerita sekarang hubungan ku ma getha sekarang ttp stay, tp aku mulai smsan ma dia krn sebenrnya gw bingung pas gw mau sms dia, aku mau sms apa? Karna biasanya aku sms dia ada tujuannya. dn karna itu aku merasa bersalah. Kemaren, si gina iseng2 pinjem hp dia sms gethaeh ternyata si gina sms, "lagi apa?" trs dia bls, "ini ilham bukan sih?" si Gina jwab, "iya" dan gitulah. Sebenernya aku gak pernah loh sms getha lagi apa gitu, dan jujur aku pengen bisa sms dia lagi apa? gitu.. Oke aku mau cerita tentang kemah kemarin, 3 hari aku kemah, hari pertama gak ada masalah dengan ku berjalan dengan lancar. Lanjut hari ke dua malem, pensi. Ada persengketaan, si gina mutung gara2 dia pengen jadi tri satya tapi karena dia suaranya dah habis akhirnya pada gak setuju. Berhubung itu aku juga pengen jadi pembaca tri satya aku lah yang dipilih. Dan itu keren banget waktu upacaranya, but aku lempar lilinnya itu pas api sudah nyala gede bgt, panas kaliikk.. Uda mata itu berasa leleh gitu. Setelahnya itu aku nganggur. Aku duduk sebelahnya rindha di blakang tikernya adek kelas regu apa gitu, aku ngajak rindha ambil teh, sekalian aja aku ambil sleeping bag buat tidur sama jaket, dan ternyata ada tempatnya sendiri buat DP dan tempatnya lebih nyaman sebelum aku pindah aku sempatin dulu sms si getha tp apa yang terjadi aku tertidur hahahaha -_- gak lucu ya? Emang gak lucu. And then aku tidur dan mungkin waktu itu aku bls lagi nah pas itu uda malem dan gak di bales *kayaknya gitu* selesenya pensi, kami anak DPGWK dibuat menangis haru oleh pembina kita kak agus. Karna suatu hal, kalo anak DPGWK pasti tau deh :') dan gua nyesel gak cerita about lopek ke kak agus dan itulah kemah ku. di hari ketiga gak ada yang menarik cuma kesusu dan kesusu isinya.

setelahnya kemah aku sakit bro. Tapi tetep aku paksain sepedaan ke sun mor bareng temen2. Harusnya itu jadwalnya elda ditembak ma shabir, tp shabir sama kayak aku akhirnya ya gak jadi, dan dia kagol hahaha. Itu aku lupa gowesnya hari apa. Next, tadi malem aku smsan ma getha, aku berusaha memperbaiki sifat2 ku yang menurutku kurang dan menjadi lebih baik. Sampe malem tu jam 12 an gitu lah. Terus tadi pagi aku di ajak shabir main. But aku gak bisa, tadi pagi aku sakit berat batuk gak henti2, untung gak pusing. Akhirnya aku nolak. Habis itu si sogar sms aku katanya mau maen tempatku. Aku dah seneng aja ada yang mau maen ke tempatku, tapi gak jadi PHP bukan sih *PHP gak ada* yaudah lah. Terus sore aku di ajak maen lagi ma shabir, uda mendingan + dapet ijin dari ibu. But gak ada kendaraan, dan si shabir itu gowes. Gila aja aku gowes, atit lagi ntar.. -_____- gak jadi lagi maennya. Akhirnya aku nonton film tuh. Judulnya kalo gak salah Made for Honor itu tentang ada sepasang orang cewe cowo mereka kayak TTM an gitu, nah si cewe pas itu mau pergi ke skotlandia. Disana mereka susah bgt kontek lewat telponnya, kasian bgt gt. Nah pas pulang dr skotlandia si cewe bawa cowo. Padahal si cowo yang tadi di tinggal itu *namanya Tom* sudah suka sama si cewe. Dan sebenernya si cewe juga suka sama si Tom, tapi cewenya gak paham gitu akhirnya dia menikah juga yang cewe sama cowo skotlandianya itu. Dan yang bikin sakit lagi si Tom nya itu di jadiin pendampingnya si cewe pas dipernikahannya di skotlandia. Menjelang pernikahannya si Tom dibawa ke skotlandia, di sana si cowo ma si cewe selalu bermasraan yang jelas buat Tom tambah galau. Sampai pada akhirnya 1 malam sebelum pernikahan si cewe ma Tom melakukan itu *taulah* kiss. Nah pas menjelang tidur si cewe ke kamarnya Tom, tapi si cewe liat Tom sdg itu dgn mantannya. Dan seperti di film2 si Tomnya gak mau itu ma mantannya, tapi di paksa dan si Tom liat si cewe trs di kejar. Dan akhirnya bisik2 gitu di depan pintu kamarnya si cewe. Dan keesokan harinya si Tom pulang ke new york pas menuju airport mobilnya terhenti oleh segrombolan domba. Di situ, Tom liat anjing yang kasih kode gitu kalo Tom sebenrnya mampu merebut kembali si cewe. Akhirnya dia puter balik ke dermaga, di dermaga gak ada kapal, akhirnya dia semacam ngerampas sekalian nyogok tukak kuda buat pinjem kudanya. Tapi dikasiin sih kudanya. Akhirnya si Tom lari pake kuda menuju gereja di sebrang dengan muter pulau so sweet bgt, nah pas di gereja akhirnya si cewe tetep milih si Tom. Sumpah itu film kyk berasa gua bgt hahahahaha. Gitulah ceritaku semoga bermafaat -_- aku stay menunggu mu getha hahahaahaha. Oya semangat buat shabir yaaa. Aku nyusul deh bir hahahaha. AMINN.. doanya aja readers.. :D

0 komentar:

Posting Komentar