CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 14 Juli 2012

Tangisan Seorang "GEMBEL"

woyooo mamen.. akhirnya gue bisa ngeposting ni post. gue mau cerita ni ma lo lo semua liburan gue di jakarta kemarin.. okedeh kagak pake basa basi. cikitdottt..

oke gue berangkat ke jakarta naek kereta malam. gue kagak nyebut hari jam atau lain2 yang berhubungan dengan waktu yee.. karena gue uda lupa gitu aja.. intinya gue banyak menghabiskan liburan gue di rumah pakde gue.. oke hari pertama, gue turun tu di stasiun gambir, lo taukan itu dimana. gue sih tau tapi ntah deh jalannya dan letak namanya. lanjut, gue dijemput tu ma tante ma om gue, yang rumahnya eket dari satasiun. setidaknya lebih deket dr pada pakde gue yang rumahnya di depok. yap rumah om gue di kalibata city tuh tepatnya di tower Akasia lante 2 kamarnya kagak tau. nah pas sampe tuh di rumah om gue, gue langusng bersih diri terus sarapan. kebetulan juga di situ ada tempat kayak halaman parkir gitu di depan TMP yang kalo pagi dibuat tempat makan food court ndeso lah wkwkwkwk. lah pake grobak juga.. lanjut setelah makan gue bersantai2 sambil tungguin sodara gue yang dr semarang katanya sih mau tes untuk sekolah di turki. pas dia dateng baru deh gue jalan2 apa ya?? gatau deh intinya gitu pokoknya hari 1 dan 2 itu gak ada yang istimewa. hari 3 ni, gue dianter tu ma om ku ke depok, rumah pakde gue. disana gue tinggal ama budhe, pakde dan eyang dari bude gue. berhubung eyang itu dr bude gue, jadi ya gitulah lo tau kan. yang dari sodara sedarah itu pakde ku.. tp kagak ngefek juga kali ya?? wkwkwk lanjut.. kerjaan gue selama ikut pakde cuman gini ni: pagi, anter bude kerja, lanjut jalan2 sampe sore. sore jemput bude pulang. gitu doang, tapi pas dia khir2 ini yang agak beda: pagi, bangun bude pakde pamit kerja, gue sendiri ama eyang tuh.. nah pas hari keberapa gitu gue dah mulai menjalani hari2 seperti itu. gue dirumah cuma males2 an, nonton tv, twitteran, cari info, smsan, mandi, makan, tidur, shalat, dah gitu doang. tp gue kagak bosen yak??? wkwkwkwkwk. nah pas setelah hari keberapa disaat aku memulai hari hari seperti itu aku jalani dengan lancar, masuk ke hari selanjutnya. seingetku itu adek gue diajak jalan2 ama eyang tuh. nah pas itu gue sebenernya juga ada jadwal ama tetangga pakde gue yang kebetulan juga deket ama gue. nah tau gak lo lo semua? karna gue kecapekan akhirnya gue tidur siang itu. dan akhirnya ditunda di sore hari nah pas sore nya ternyata hujan akhirnya aku memutuskan gak jadi pergi huaaaaa.. yaudahlah. oya sebenrnya tuh judul sengaja kau buat sama satu hal yang perlu lo lo semua tau. dan ini sumpah sangat apa banget gitu dan sangat memalukan. tapi gue pengen lo tau semua. padahal harusnya kalo gue malu gue kagak mengumbarnya gitu ya?? tp kenapa gue pengen. halah itung aja amal oke everibodi. hahaha nih ceritanya. pas itu pemilukada gubernur DKI yang pasti membuat bude ku sebagai seorang pegawai negri kota DKI libur, tapi berhubung budeku warga depok, jadi ya kagak nyoblos.. wkwkwk nah pas itu om ku juga libur dan om gue warga DKI yang harusnya nyoblos. tapi om ku malah kagak nyoblos cobaa. ngajakin renang gue ma adikku yang sebenrnya adikku yang ngajakin renang. nah pagi itu gue belum mandi adik gue udah mandi, om gue sudah dateng. langsung ajakin gue renang dengan pakaian seadanya alias koloran ama kaos tidur. kagak masalah sih sebenernya renang bisa pake pakaian renang, cuman setelah renang itu gue diajakin om gue makan bakso cak man di cibubur junction. mampus gue cuma pake pakaian ginian pakaian tidur mamenn.. masuk gue uda kek mati gaya gitu huffffttttt sumpah gue malu.. -____-

okedeh reader segini aja yeee.. maap sebenrnya ini gak semuanya sesuai apa yang pengen gue tulis. cuma sebagian. makasih uda mau baca. SALAM PRAMUKA!!!

0 komentar:

Posting Komentar