CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 04 April 2012

Just 48 Hours


Haiii :) entri baru cerita baru, bingung ni mau awal dari mana, gini aja pokoknya aku punya cerita mulai dari yang menarik sampe yang ngenes. Berawal dari hari minggu tanggal 1 april. Langsungg aja capcusss...

MINGGU 1 APRIL 2012

Pagi
Bangun kayak biasa, sholat shubuh terus tidur lagi, hari ini hari olimpiade. Pertama kalinya aku ikut olimpiade matematika, meskipun dulu aku juga pernah ikut olimpiade kuark. Jujur aja aku seneng banget bisa ikut olimpiade matematika ini, karena itu artinya aku lebih dari yang lain, tapi ya manusia ada yang kurang dan lebih. Lanjut aku bangun langsung beres-beres kamar, bersih-bersih dan lain-lain sampe jam 9 an. Jam 9 itu aku sudah makan tapi belum mandi, aku langsung mandi, pake baju, minta doa dari ortu terus langsung menuju tempat, tapi pas sampe sana aku gak liat ada sapa sapa. Duh gimana ini, langsung aja deh aku putuskan liat yang pada latian tonti sekalian minta doa mereka biar bisa menang. Yap seharusnya aku tonti waktu itu. Nah pas disekolah aku tanya tu ma amak, ternyata tempatnya gak jauh dari tempat yang tak kira. Yauda deh aku berangkat langusng aja kesana..

Siang
Yap aku sudah sampai di lokasi, disana aku cuma nunggu beberapa menit, sambil nunggu aku ngobrol sama temen tentang pelajaran matematika. Begitu waktunya aku langsung masuk ambil tempat pojokan. tapi ntah kenapa kita semua peserta disuruh duduk di bagian depan, akhirnya aku maju 1 saf dari tempat dudukku tadi. Ternyata eh ternyata setelah pertengahan ngerjain soal, masnya itu bilang kalau di bangku paling depan itu ada perdana kartu as, yaelah mas ini olimpiade matematika napa sampe kartu perdana? Kamipun tertawa. Oya aku belum cerita kalo soalnya itu ya susaaaaahhhhhh banget. Sebenernya gak susah kalo kita diberi bibimbingan sama guru sebelumnya, lah kita dari SMP N 4 YK itu gak dikasih apa apa je. Lanjut aja kita tetep langsung ngerjain aja tuh meskipun masnya itu ternyata bagi bagi kartu lagi. Aku selesai 1/4 jam sebelum jamnya selesai, itu diisi sama masnya untuk promosi primagama. sampe akhirnya jam 12 jam habisnya waktu olimpiade. Aku langsung keluar dan nunggu amak soalnya mau ke sekolah. Pas disekolah itu cuma tinggal ada tri, ita, sama pelatihku yang satunya. Kita cerita cerita tu disitu, gak lain halnya kita cerita about sekolah berhubung masnya itu alumni SMP N 4 YK juga, ya kita cerita cerita lah. Begitu puas ceritanya dan makan sotonya aku langsung pulang.

Sore
Aku nonton final DBL barng wisang jam 4 sore aku kerumah wisang, disana aku ketemu sama mamanya dan langsung berangkat ke GOR UNY. Tak seperti diduga ternyata yang main itu final DBL putri duluan. Jadinya kita nonton dulu deh yang putri itu, tapi gak bohong mereka bermain sangat bagus. Club basket yang berhasil masuk final yaitu club SMA N 1 Sewon melawan SMA N 4 YK. Keren deh pembukaannya waktu itu. Nah pas lagi nonton bapak telpon suruh shalat maghrib, langsung deh begitu bapak selesai telepon aku langsung cari mushola. Awalnya bingung tapi akhirnya ketemu juga kan.. Nah begitu selese shalat aku langsung naik lagi nonton tapi susah banget cari pintu masuknya, yaaa tapi aku sama wisang berhasil masuk uga deh akhirnya nonton lagi. Nah pas begitu masuk ada pengumuman anak anak yang akan diajukan ke surabaya, gatau untuk apa? beberapa aku kenal pemainnya. Nah habis itu ada pengumuman yang jadi MVP atau best player. Yang putri dari SMA N 1 Sewon nah yang putra aku kenal, tapi kayaknya dia gak kenal aku, dia dari SMA N 4 YK. Hebat banget mereka itu bisa berprestasi dalam bidang basket. BIG MATCH!! INILAAAHHH DIAAA!!! Pembukaannya itu keren bgt, lightningnya kereeeeennn, ini dia SMA N 4 YK melawan SMA Internasional BMD. Pertandingannya itu keren bgt. Tapi sayang aku harus mengakhirinya disaat kuarter 1 habis :(

Malam
Aku mengantar wisang pulang dan langsung saja aku pulang karena sudah malam. Dan cepat mengakhiri hari minggu tersebut :)


SENIN 2 APRIL 2012

Pagi
Hari ini aku bertugas upacara, pembina hari ini ibu aminah, sesosok yang mengerti pergaualan jaman sekarang dan bisa memberi nasihat yang tidak terlalu kekedewasaan banget maksudnya pas banget gitu. Tapi untuk kali ini aku agak emosi juga ni. Oke pagi aku berangkat agak pagian, sampe sana langsung memakai pakaian petugas upacara dan selesainya dandan berdoa langsung ambil posisi, semua petugas bertugas dengan baik, tapi disaat bu aminah diberi waktu untuk berbicara itu lama banget, pake acara nyanyi segala pula hadduuuhhh. Yauda deh begitu selesai upacara masuk kelas pelajaran biasa.

Siang
Inilah dia 2 kelompok lahir, yang pertama itu group vocal asal asalan yang aslinya itu personilnya sapa itu gak jelas. Namanya pun aku lupa, maklum pelupa. Kelompok selanjutnya adalah kelompok detektif, sebenernya ini lahir karena masalahnya tri dengan pacarnya aku, dya, sama ita pura pura mematai mereka. Dan lahirnya kelompok detektif unyu hahaha ya gitulah, kita adalah siswa siswi yang geje. Jam setengah 2 dya uda masuk buat ekskul tari. Aku juga mau jemput adik. Ya akhirnya aku tinggalkan si ita sendiri huahahahahaaha. Tapi kayaknya dia gak sendiri kok sama sapa gitu. Lanjut aku jemput adik pulang. Oya aku masih kasian sama si tri soalnya dia habis putus sama pacarnya dia tadi nangis nangis didepan aku. Ah! Jadi gak konsen to, lanjut yang tadi, jemput adek dan pulang, makan siang tidur siang :)

Sore
Bangun tidur aku langsung buat PR dulu shalat ashar dan pas maghrib aku buat ini entri. Sampe isya.

sudah ya pembaca aku mau mandi dulu. Selamat membacaaa!!! :)))))

0 komentar:

Posting Komentar