CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 06 April 2012

One Day in Probolinggo

Hmmm.. hay blog... :) aku baru ngalamin hal yang paling gak enak selama aku di probolinggo. Aku cuman mau cerita betapa emosinya dan ngenesnya hidupku selama di rumah nenek sekarang, langsung aja cekidot,

Selasa tepatnya tanggal 3 april 2012 aku berangkat ke malang buat liburan hehehe, juga sekalian ngerayain liburan di malang. Aku berangkat begitu pas aku pulang sekaolah langsung menuju malang. Sampe malang itu jam 1 dini hari, aku langsung tidur di rumah malang. Esoknya aku ke Jatim Park 2 Secret Zoo, padahal aku yo aku dah pernah kesana. Ini yang kesdua, Sekarang binatangnya dah lebih banyak dan lengkap dibanding dulu. Setelah aku dari Jatim Park 2 aku langsung naekkk ke kota batu, check in di hotel agrowisata. gak bohong viewnya di situ bagusssss bgt. Nah setelah aku cukup istirahat, malamnya bapak sama ibu ngajak aku ke alun-alun kota batu. Suasana disana enak bgt, ini alun-alun gak kayak alun-alun biasa disni beeerrrrrrrrsssssiiiiihhhhh bgt berasa di luar negri pokoknya, apalagi malem lampu-lampunya bagus bgt. Begitu caprk aku foto2 disana aku balik ke hotel dan tiduurrrr.

Tgl 5 april. Hari ultah ku yang ke 14. Yang pertama ngucapin itu adekku. Sebenernya si genter uda ngucapin dari jam 12 malem hanya lebih 30 menit. Yauda gak panjang lebar, pokoknya waktu itu banyak bgt yang ngucapin HBD pagi2. Hari itu juga, aku ngabisin waktu di hotel, mulai dari metik stroberi dan jeruk sendiri, renang bareng adek, sampek maen basket bareng adek. Dan siangnya aku turun lagi ke malang jemput eyang putri dari probolinggo. Dari terminal langsung cabut ke makam alm eyang kakung, terus makan, terus pergi probolinggo. Selama di jalan, aku ngalamin kemacetan jalan yang luar biasa.. baru kali ini aku ngalamin macet kayak gini. Sampe aku yang harusnya sampe rumah jam 9 aku sampe rumah kam 12 malam. yauda sampe rumah aku langsung tidur.

Nah pas hari ini ni aku mengalami hal paling ngenes selama tgl 6. Pagi aku nganter eyangku nganter setoran kue. Terus kan aku beli es krim tuh ya, terus tak taruh di dalem mobil karena harus bertamu di tempat temen lama eyang ku. Untung gak lama, akhirnya kau makan di dalem mobil sampe di tempat sodara ku lagi aku bertamu es krim belum habis. Anehnya ibuku, eyangku, adek sepupu n adek ku sendiri tuh keluar duluan malah nungguin aku makan es krim di dalem mobil otomatis tuan rumahnya juga nungguin aku -___- plisss deh, aku bukan anak kecil buuu... yauda setelahy aku makan es krim aku langsung masuk kerumah tuan rumah dan bertamu lagi, selesai bertamu pulang. Nah sampe dirumah aku langsung tidur, setelah ibuku pergi lagi sama temennya. Yang buat aku sebel, kalo ibu pergi sama temen lama itu lama banget. beneran itu jalan2 lama banget, sedangkan kalo aku yang pergi belum 1 jam aja dah di telepon suruh pulang. Uda deh siang itu aku maklumin setidaknya gak pake mobil sendiri. Lanjut malamnya ini, ibu itu pergi lagi sama temennya katanya makan2. Aku gak diajak! bagus, pake mobil sendiri bagus, ditinggal lama bgt bagus. Akhirnya aku ditaruh di rumah adek sepupu ku, dan nulis entri ini. Dari pada dirumah eyang gak ngapa2in mending ke sini aja ngenet. Dan aku berniatan sampenya di jogja aku bakalan maen ma temen2ku selama ibu maen sama temen2nya. Liat aja, kalo dah telepon ngomong maksa suruh pulang bilangnya, 'ibu aja maen lama, kenapa aku gak boleh?'

Satu lagi di tanggal 6 ini, aku berasa dah bener2 gak cocok ma saras, tapi sampe sekarang pun aku masih ragu untuk mutusin saras. Aku gak tega buat putus ma dia. Ntar sapa yang buat aku kangenin meskipun kalo dah di sekolah aku jarang maen sama dia. Tapi sekarang perasaan jatuh cinta sama si *piiiippp* tu nambah ada di memo hp corby ku wahahahahaha.

wahahahaha yauda lah aku mau cari lagu dulu hahaha selamat membaca, maap agak jelek, boleh di komen dehhh.... :)

0 komentar:

Posting Komentar