CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 10 April 2012

Selasa 10/04/2012

hahahahahahaha! Sumpah aku lagi seneng banget hari ini, kenapa? Ini dia tadi pagi tuh loh kan pelajaran di lab bahasa buat maju satu satu sambil bacain tugas yang emg uda dibuat 1 minggu yang lalu. Pas itu waktu kurang 5 menit, nomer 14 dipanggil aku deh maju, aku berusaha sok eksis di depan, tapi kayaknya temen2 ku gak ada yang mau dengerin aku yaudah lah biarin aja, dan 1 lagi jarang bgt aku maju di depan temen2 sekelas ku itu di depan nerveous, karena aku di kelas dikenal gitu lah kepedean tingkat tinggi bgt. Tapi pagi ini aku nervous ntah kenapa? Tapi aku tetep berusaha buat jadi orang sok eksis biar bisa dapet nilai tinggi meskipun pas di depan jelek, aku dah berpikir paling cuma dapet 75 atau 70 lah. Pas uda slese aku mau duduk jalan di depan bu yurin, bu yurin bilang nilai ku 85, YEEEESSS!! otomatis aku seneng bgt. Untuk pelajaran selanjutnya biasa aja lah aku jalanin biasa aja. Yaudah lah langsung aja aku pulang nunggu cukup lama ibu ku jemput, pas jemput ibuku langsung aja masuk depan pintu masuk gedung dgn jarak kira2 5 meteran lah, langsung aku pulang, sampe rumah aku langsung tidur, lupa makan.

bangun tidur aku langsun makan cabut ngenet, nah pas ngenet aku gak sengaja liat foto temen cewe ku yg tak taksirin dulu, sebenernya aku sekarang juga naksir sama temen ku satunya. Kalo dipikir2 aku ini cowo apaan to? Aku belum putus ma genter we udh naksir cewe, tapi sekarang hubunganku ma genter itu udah sangat sangat renggang. Yaudah lah lanjut pas aku buka foto2 itu ternyata dia masih tetep cantik bgt, tp kyknya aku tetep bertahan naksir temen q yg satunya. Aku gak yakin lah bisa dapetin temen q itu. Susah kayaknya. yaudah lah aku gmw ksh tau namanya ntar kalo misalnya dah jadian aku ksh tau namanya huahahahahaha. Tp kyknya enakan temenan aja kali ya wakakakakak. Yaudah lah kita liatin aja apa yang akan terjadi nantinya wakakakakak. :)

0 komentar:

Posting Komentar