CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 14 April 2012

Di Luar atau Di Dalam?

Oke pada kesempatan hari ini aku mau cerita tentang sekolah menengah umum esok yang sudah harus terencana mulai sekarang, yang jadi pembahasannya itu aku bingung ini, selain mau cerita tentang itu aku ada sedkit uneng2 buat my mom hmmm.. ya gitu lah baca aja posting ini mariiii...

malem ini aku diajak jalan2 sama bapak katanya buat makan malam selama OTW aku biasalah ngobrol2 sama keluarga + smsan dikit.. awalnya cuma ngebahas yang gak penting tapi pas mau sampe tujuan obrolan bapak dah mulai masuk ke arah sekolah ku.. oke ibu cerita lah pas itu, awalnya kan emg aku pengen bgt masuk SMA di singapore cari beasiswa, tapi setelah ibu browsing katanya itu sekolahan durasinya 4 sampai 5 tahun -_- otomatis aku telat dong kalo masuk situ, iya gak? Selanjutnya aku memutuskan lari kembali ke SMK Telkom di malang, aku dah gak mungkin masuk jalur prestasi aku pasti masuk reguler, karena kalo masuk jalur prestasi aku pasti gak trima soalnya di jalur prestasi itu melihat nilai rapor, itu aku denger sendiri sama salah satu guru yang ada di SMK telkom pas aku anjang ke sana. Yaudah lah, aku akhirnya mau rencan masuk jalur reguler atau tes.. nah yang menurut ku sekarang berat yaitu apakah aku bisa mengalahkan lawan ku yg banyaknya mungkin jutaan lah itu seluruh indonesia je.. yang dites setauku fisika sama mungkin matematika dan bahasa indonesia. Tapi apakah aku bisa kalahkan mereka semua? Oke lah kayaknya aku harus mulai menghilangknan kebiasaan jelek mulai sekarang. Aku harus disiplin dll. 1 lagi ni pertimbangan sekolah aku bisa stay di jogja, tapi aku harus masuk SMA N 1 YK disana aku mau nerusin tonti ku dan pramuka karena di SMA itulah yang katanya kegiatan tonti ma pramuka nya bagus.. kendala stay di jogja, aku pasti bakalan masuk SMA 1 nah itu apakah aku mampu ketemu sama pelajaran biologi, kemarin aku sempet ngobrol dgn mas niko alumni SMP 4 tahun lalu, sekarang dia anak SMA 3 itu SMA nomer 1 sejogja, sapa yang gatau SMA 3? Pasti semua tau. aku ngobrol ma mas niko tentang kepengurusan OSIS SMA 3 yang katanya disana itu banyak biaya ya bukan menjelek2kan sekolah ku ya tapi sumpah paling tidak SMA 3 itu biaya 77 jt dr sekolah ada di kasih 5 jt lah. Kalo punyaku dikasih apa? Yaudah lah lupakan intinya gitu pupus sudah aku SMA di singapore huuuuaaaa :'((( terus lanjut uneg2 yang sama my mom itu, itu kejadian nya pas uda di perempatan ring road itu ada anak2 bawa tas sama adiknya dibonceng ibunya malem2. Biasa ibuku langsung blg, "tu dulu ibu sama adik kayak gitu jemput kamu di tempat Mrs. V malem2 kyk gini lewat ring road" tapi kenapa setiap liat anak kyk gt lgsg menujunya ke aku, aku jadi merasa bersalah bgt bu.. aku gak bisa masuk SMP 8, aku cuma bisa masuk SMP 4 tapi mungkin allah sudah merencanakan hal yang terbaik untuk aku, buktinya aku masuk SMP 4 aku bisa masak jahit, itu kelebihan dibanding SMP lain yang bukan njelek2in SMP lain di jogja ya semua SMP pasti punya kelebihan dan kekurangan, begitupun SMP ku pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Pokoknya intinya janganlah ibu itu mengenang masa lalu biarkanlah sudah inilah aku, yang hanya bisa memberi 25,2 yang hanya bisa memberi mu sebuah tempat pensil mungil hasil tangan kusut ku. aku sudah berusaha semaksimal mungkin buat ngebahagiain ibu sama bapak untuk selanjutnya, setidaknya aku lulus SMK bisa lah ambil D3 di poltek malang habis itu untuk S1 aku akan ambil di luar bu, aku janji suatu saat aku akan membawanya ke jogja dengan cat hitam mulus plus tempat duduk merah yang empuk dan sopir pribadi limo ku yang aku bawa dari amerika. Intinya jgn buat aku drop lah gitu aja jgn buat aku down.

Dah ini ceritaku hari ini bkn galau masalah cinta tapi karena sekolah -_- aku lg bad mood ini. tapi jujur sekarang aku baru jatuh cinta ahay ya itulah gak penting2 bgt tp jgn dispelekan bgt karena cinta itu apa adanya jika kita sedih cintalah yang akan membantu kita, jika kita senang cinta jugalah yang akan membantu kita untuk tidak menjadi sesosok orang yg congkak atau sombong. Persis sama doi yap hahay liat ajalah yang jelas aku dah cerita ma 2 temen q hahahahahahahahahah seneng aku dah malem tidur ya babay.. :))

0 komentar:

Posting Komentar