CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 April 2012

DUKA

:( ini posting aku tulis dengan penuh rasa sedih :( ada 2 faktor yang paling membuat aku sedih lagsung aja aku cerita

1. Sogar mau pergi, dia temen baikku meski kemarin ada uneg2 kemaren waktu rapat pramuka, nah dia pergi ke jakarta buat berobat dia sakit terkena virus hewan yang katanya dokter di jogja gak ada yang bisa sembuhin ya kelemahanku gini ni kalo aku uda dapet kabar gituan aku langsung negative tihinking kalo dia bakalan ada apa2 di jakarta. Tapi anehnya si pacarnya sogar itu malah gak terlihat sedih atau apalah waktu si sogar bilang dia mau pergi di hadapan semua anak DP, dia itu gak care bgt ya? bukannya mihak si sogar karena sogar temenku, tapi ya mbok kalo emg pacarnya seharusnya kemaren2 lebih mendekatkan diri gitu loh... *di nomer 1 aku gak bicara tentang diriku sendiri* ya gitu lah intinya aku sedih bgt sogar pergi -__- cepet sembuh ya gar aku tunggu besok senin :(

2. Aku dibilang cuek coba, sama temen2 ku dan ternyata si *piiip* juga bilang aku cuek dan atos. Mereka bilang (temen2) waktu di amplas kemarin aku itu cuek dr sms  ku gitu emg aku itu cuek apaan coba? aku biasa aja tuh dan kemaren si amak aku tnya in tipikal orang gak cuek kayak apa? dia jawab org gak cuek adalah org yang mau ngedengerin temen curhat dan care sama mereka. Oke aku simpen lah itu., selanjutnya si *piiip* aku tnyain tipikal org gak cuek itu kyk apa? dia jawabnya sama org yg mau ngedengerin curhatan temennya sama kasih saran semampunya *intinya gitu* terus aku coba ngobrol lain2nya sampe topiknya itu aku, mksdnya sifatku selama ini kayak apa? dia bilang aku lumayan cuek dan lumayan kasar. Ada tekanan juga sih, gatau kenapa? akhirnya aku positive wae aku mikir inilah sifatku selama ini, inilah aku, inilah yang ada di dalam diriku, dan aku harus merubahnya ini lah kesalahanku. Aku harus merubahnya demi si *piiip* itu gak deng ya demi semua org ntar dikira dumeh aku suka dia aku kasih perhatian lebih ma dia. Ntar temen2 ku malah menjauh dr aku gara2 aku cuma baik ma *piiip* toh aku juga msh belum pacaran ma dia dan kemungkinan kalo gini keadaannya gw bakalan bisa belajar mencari motivator biar aku bisa lebih belajar giat demi bisa pergi ke amerika kerja disana hahahahay. Ini mah cuma cinta tapi ya aku cinta suka ma dia halah gitulah aku bingung dah pokoknya kata2 ku kemaren yg cinta itu gampang salah besar janganlah gampangke cinta tapi untuk kalangan aku anak2 SMP itu masih dibawah belajar kepentingannya gitulah pokoknya penting sih tapi gak penting2 bgt gitulah bingung aku ngomongnya gimana. yaudah deh itu duka saya kemarin sampe sekarang pun masih menjadi duka hmmmm... GWS buat sogar begitu juga ayo ham rubah sifatmu cia cia hahahaha :')

0 komentar:

Posting Komentar