CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 April 2012

APAAN???!!!

oke ini posting saya kesekian kalinya, dan saya hari ini sangat ingin mosting tapi saya gatau harus mosting apaan? mungkin jikalau saya menceritakan semua pemikiran2 saya sekarang waktu tidak akan terasa. Oke jadinya saya menceritakan bebeapa pemikiran saya about cinta, sekolah, dan lain2nya. Ikutin blog saya terus agar anda tahu semua tentang apa yg saya tulis dan yang terbaru. Terima kasih! :)

1. Pemikiran Belajar?? <- kenapa ada tanda tanya?
hmm... sebelumnya aku mau minta maaf bukannya sombong atau congkak tapi jujur ini masih jadi pertanyaan yang sebenernya sudah ada jawabnnya jadi tolong jangan ditiru karena ini salah, dan saya menulis posting ini hanya untuk hiburan semata.. Jadi gini saya masih bertanya2, 'kenapa sih kita dirumah harus mengulang semua yang ada di sekolah, menurutku dengan memperhatikan guru dengan seksama pas di kelas aja sudah cukup kok, buat apa juga belajar. Coba deh dipikirkan, kita sekolah pagi, kadang sampe sore ntar di rumah capek, tidur lah 2 jam *ini aku ya tolong jgn sama kan dengan diri kalian yang berbeda dgn saya* terus bangun mandi sholat dan lain2 belajar lagi.. coba? dimana kita bisa dapet hiburannya? kalo kita terus belajar belajar dan belajar. Itu pemikiranku, oke pasti ada yang bertanya2 sama aku, 'kenapa kamu begitu menyepelekan hidup mu' jawabnya singkat, ini hanya sebuah pemikiran. Jadi tolong jangan anggap serius kalo aku emg gitu dirumah SALAH. Plis deh aku bukan manusia perfect tadi aku bilang, 'kalo di sekolah kita udah memperhatikan guru dengan seksama buat apa kita belajar?' kan kalo memperhatiin lah aku duduk di blekang selalu, tiap pergantian pelajaran keluar kelas pas pelajaran aku tidur, gimana coba? kalo gak belajar ya aku jadi apa? sebenernya *maaf gak congkak* aku adalah tipikal org cerdas, banyak yg bilang aku ini pintar, dan aku sadar dengan hanya memerlukan 30 menit aku 1 Kompetensi Dasar aku kuasai hanya saja aku itu tipikal anak sangat sangat sangat sangat males *sangatnya 4 kali berarti 4 kali lebih males dr kalian* kalopun aku belajar rajin mungkin sekaranga aku sekolah di SMP yg lebih bagus. Berhubung aku males ya aku dapet tambahan pelajaran njahit dan masak. Alhamdulillah <- tipikal org bersyukur* ya gitu lah, jadi yang harusnya aku belajar 30 menit aku jadi belajar 2 jam gra2 aku di kamar banyak basa basi ketimbang baca buku pelajaran gitu dan kelemahnku *nah ini baru kejelekannya* aku tu gampang bgt lupa sangat sangat gampang lupa *2 kali lebih lupa ketimbang kalian* dr mulai kasus STNK motor ibu lupa aku taruh mana? kadang pernah kunci motor pun lupa tak taruh mana. Parahnya lagi kadang hp pun sampe lupa aku taruh mana. Dan itu berpengaruh pada  pelajarn disekolah kalo gak tiap hari aku baca bisa2 hanya kisaran 1 minggu data di otak ilang.. -_- kelemahan selanjutnya yaitu aku gak suka sama mbaca buku komedi kaya *piiip* aja aku kadang baru baca 3 halaman bosen apalagi buku pelajaran paling cuma aku lihat gambarnya doang ya gitulah. Ini pemikiran 1 about pelajaran lari yang kedua.

2. PACARAN: antara PENTING dan TIDAK PENTING
menurut kalian, mempunyai pacar di saat umur SMP gini penting gak sih. *otomatis ada yg bilang penting kalo emg mereka anak2 sebaya ma aku dan punya pacar/pengen punya, tapi kalo yg jawab org tua yang jadul yang dulu SMP gak pengen pacaran pasti jawab tidak* kalo emg aku anak2 culun yang cuma cukup suka aja dah puas aku gak bakalan bisa sampe nulis post ini, tapi kalo aku emg seorang cowo play boy aku juga gak bakalan buat ni blog karena bisa2 aku bakalan kedatengan mantan dan di bunuh di tempat. Jadi aku ini cowo apa? ya aku ini cowo biasa2 aja, alias remaja labil, kalo aku gak labil gak mungkin aku sampe berpikiran pacaran itu penting atau gak penting, karena kelabilan ku ini aku bisa berpikiran begitu, yaaaa.. aku juga pernah pacaran awal ngerasain pacaran itu ternyata asik di awal aku emg masih kekanak2an kenapa? itu karena aku masih awal, jadi ya gak ngerasain sakit hati kayak apa alias GALAU begitu aku kesekian kalinya pacaran barulah aku tau rasanya GALAU itu kagak enak, sekarang lo pikir deh, kalo lo butuh pacar saat lo ngejomblo lagi lo pernah kepikiran gak kalo lo pacaran bakalan sakit ati lagi tapi kalo lo gak pacaran lo bisa kagak konsen belajar. Maaf yang diisana misalnya liat ini hanya sebuah pemikiran tapi sumpah dan jujur gw suka ma lo. lanjut. gitu intinya lo bakalan milih mana antara lo tetep pacaran dan kagak pacaran. Ini msh cinta monyet tapi gw butuh cinta monyet itu. Kamu masih kecil jgn cinta2an *langsung bunuh org yg bilang* kenapa aku bunuh? bagi ku itu termasuk pelanggaran HAM men, lo bisa bayangin gak kalo di bumi ini lo gak boleh suka sama orang lain sedangkan yg bilang begituan gak bakal bisa jadiin lo kalo gak berawal dari suka? iya gak? pantes kan dibunuh *jangan deng jangan dilakuin ya soal bunuh membunuh mulai dr awal tadi* terus kalo ada org tanya, 'trs sampe sekarang keputusan mu soal pacaran itu penting ma gak penting, kamu mulih mana?' bagus aku bakalan jawab penting karena selama kita hidup tak ada yang sepenuhnya cinta itu melengkapi kita, maksudnya? ambil contoh aja aku, dirumah aku merasa di istimewakan tapi cinta orang tua dengan pacar itu beda kalo pacar itu bisa kasih saran yang mungkin sedikit tidak masuk akal tapi bisa nenangin, kalo dirumah ortu aku pasti bakalan kena marah dulu baru dikasih saran yang masuk akal jadi ya saling melengkapi lah gitu... hmmmmm initnya gitu udah ini yang nomer 2 gausa banyak2 gw mau istirahat dulu keluar liat ijo2 baru masuk lagi nulis yang ketiga about sahabat mungkin bakalan sedikit yang ketiga ini... secara tidak langsung aku bakalan nulis yang ketiga selamat membaca

3. Sahabat.
apa arti sahabat menurut kalian? sahabat itu temen tapi mereka tau semua tentang kita dan kita tau semua tentang meraka hampir kayak pacaran cuma di sini gak ada rasa ketertarikan satu sama lain. Itu menrutku kayak saya, dulu waktu SD saya punya sahabat. Orangnya baik bgt, dulu saya tak pernah merasa galau, jadi ya saya tak pernah curhat2 gitu sama dia, yang ada dia lebih dulu mengenal cinta dan curhat ke aku.. begitu saya masuk SMP barulah saya mengerti apa itu cinta tp berhubung temen saya itu tipikal anak culun mungkin sampe sekarang juga dia gak punya pacar, padahal anaknya ganteng keren sederhana lagi tapi ya itu dia sekolah di SMP IT otomatis dilarang besar pacaran, tapi kyknya suka ma cewe boleh deh.. lanjut sekarang masuk SMP sogarlah sahabatku ada lagi sebenrnya jadi kita kyk 3 serangkai gitu, nah tapi yang satu ini dia terlalu agamis maksudnya agama nya itu dah kayak ustadz dia ketua osis tapi dia termasuk org yang punya selera humor yang baik tapi ya kalo bicara about cinta ya kayak sahabat SD ku itu hahahha.. lanjut aku kalo suka ma cewe sogar tau, sogar kalo lg ada apa2 aku tau, pokoknya kita saling melengkapi dengan candaan sang ketua osis kita terhibur disaat kita galau. Sudah deket 1 sama lain lah sampe2 pelatih tontiku manggil kita bertiga trio libel buktinya kami bertiga meski dipanggil gituan kepilih jadi pengibar bendera setidaknya tanggung jawab kita lebih besar ketimbang guyonan kita, banyak bekerja.. hahahaha about cinta si sogar sampe sekarang pun tau aku sdg masa2 apa sama cewe yg aku suka sekarang dan aku tau masalah apa yang lg diadepin ma sogar n pacarnya itulah fungsi sahabat, si ketua osis juga menurutku dia adalh penenang kita semua.. jadi kalian janganlah remehkan seorang teman bisa saja itu menjadi sahabatmu, kecuali kalo emg temen yang brandal dan lain2 pokoknya gak sesuai selera kita hahahay udah ini aja postingnya dah cukup banyak menyita waktu dan tempat sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf billahitaufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Selamat membaca :)

0 komentar:

Posting Komentar