CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Mei 2012

Gausa Serius Bacanya!

oke blog ini hari ini aku sangat2 bingung sebenernya ada apa sih dalam kehidupanku? aku bisa ngerti apa yang akan terjadi pada ku, contoh aku lagi gak galau dan lagi tertawa dengan senang dan tiba tiba aku ngerasa tertawa ku sia sia dan aku tau di esok hari aku bakal dapet hal buruk dan sangat mengejutkan ku, kebalikannya kalo aku sekarang mikir besok pas ambil nilai senam bakal gak sukses aku yakin besok mesti kalo gak jadi ya pas pengamblan nilai akuu merasa seneng dan pengen tertawa.. oke itu yang aku mau bahas sekarang

1. Insiden Bapak Marah
pas hari apa gitu aku lupa aku tuh malem pengen ketawa mulu pas twitteran gara liatin akunnya temenku namanya kiping sumpah itu gak bgt, itukan nama untuk njelek2in dirinya kenapa di pake, tp bukan nyindir lo ya ping maaf. nah pas itu aku kan ketawa dirumah sampe terbahak2 lah njuk pas aku lg enak2nya ketawa aku ngrasa itu sekejap mak deg perasaan ku gak enak langsung tertuju pada bapak kaget aja aku, tp aku tetep terusin twitteran tp tetep aja perasaan gak enak ku makin menjadi jadi, yaudah itu pas sebelum hari H nya, nah pas besok nya aku tu pagi berasa males bgt sekolah terus aku bangun telat sholat lama, mandi lama makan juga lama sampe akhirnya bapak ku marah dan secara langsung ngelempar STNK motor di depan ku, nih berangkat sendiri! bapak blg gt -_- gw jadi merasa bersalah bgt sob, sampe sekarang aku jadi merasa gak enak gara2 yg tentang nilai matematika itu dan ttg serempet sepur dah itu aja.

2. Pelantikan Terap
minggu lalu aku hampir mau dilantik jadi terap rasanya puas gitu bisa jadi pramuka terap sebelum temen2 q yang lainnya *bukan sombong* tapi apa yang terjadi aku gak jadi di lantik gara2 panas, alasan gak profesional bgt gitu. sempet emosi juga tp ya emg gara2 aku sneng duluan sebelum pelantikan ya akhirnya gini dah, jadi ya itu aku dah tau duluan apa yang bakal terjadi sebelum aku menghadapinya, tp itu gak kayak orang2 pinter lain yang kemampuan meliat masa depannya itu tingkta tinggi, aku cuma bisa tau oh besok bakal ada hal yang nyenengin aku, atau bakal ada yang bikin aku bad mood gitu aja. itu wae aku dah berasa gak tenang sob, kemarin saking stresnya aku aku dah sampe hampir berpikiran bunuh diri, tp buat apaan aku bunuh diri gak etis bgt hiii. dah gitu aja ceritanya aku cuma mau cerita kalo punya kemampuan melihat masa depan itu gak enak bagi pembaca, saya tidak menyombongkan diri saya, dan saya tidak mau diliput di tv seperti anak2 lainnya, ini hanya cerita biasa oke. non fiksi, dan gak usah serius ama bacanya

0 komentar:

Posting Komentar