CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 07 September 2012

A Mistery

okehai readers, malem2 ngblog posting, galau, tidur. itulah pekerjaan rutin setelah serius belajar. oke kali ini aku tetep tidak mau cerita tentang cinta2 an lagi atau asmara2 apa gitu, karena aku gak punya cerita tentang cinta2an itu, aku cuma mau cerita sama kalian, gini tadi sore habis maghrib, aku jemput bapakku pulang dari kantor, karena bapakku gak bawa kendaraan akhirnya aku yang jemput. selama perjalanan biasalah aku cerita sama bapakku tentang LT 3 besok oktober, nah tiba tiba, bapakku bilang gini, "kalo kamu pindah ke malang, kamu masih bisa perpanjang KTA kan? tapi cuman ganti mangkubumi nya itu" terus aku cerita lagi, intinya apa gak ganggu besok pas di SMK aku disuruh ikut keanggotaan kwarcab malang? belum keterima aja aku sudah tau jadwal disana, yang jelas capek, apalagi harus berkutik dengan begituan. memang aku suka berparamuka, tapi kewajibanku adalah belajar, aku harus bertanggung jawab atas pilihanku, mungkin alasan bapakku pengan aku jadi anggota kwarcab, karena bapakku sendiri dulu juga orang pramuka, pecinta alam mungkin, pokoknya yang berbau petualang, dan bapakku tau kalo aku ada minta kesana. tapi yaitu resikonya capek bgt. setelah ngobrol gituan sampelah ke ujung pembicaraan, tiba2 bapak bilang, "yang penting kamu bisa keterima aja di SMK telkom. baru kamu bisa berfikir lainnya" yang sekarang menjadi motivasiku untuk terus belajar dan siap untuk ujian tes januari esok. sebenernya kalo aku ceritain, semoga aja seseorang diluar sana benar2 akan memiliki kendaraan berplat N, karena sebenernya aku msh punya harapan, tapi tidak untuk kelas 9, lanjut kalo aku masuk sana, aku akan menggeluti bidang kesukaanku IT, mungkin aku akan membuat sebuah program yang lebih menarik, dan yang ketiga itu, setelah aku masuk sana hanya ada 3 pilihan eh 2 mungkin ya? aku sebutin 3 3 nya aja, 1. aku akan memilih ekstrakulikuler basket, 2. paskib, 3. menjadi anggota kwarcab. aku gak pengen seperti dulu kelas 1, karena aku pengen semuanya aku ikutin akhirnya gak ada yg optimal, mungkin yang kemungkinan besar aku pilih adalah paskib, karena aku sendiri ingin sekali membawa adik, dan 2 orang tua ku serta mas levi untuk duduk dibangku penonton istana negara.

lalu kasus yang kedua, baru aja aku baca blognya emak,judulnya uhuk..... disitu emak cerita gimana dan seperti apa kalau kita keluarga SMP Negri 4 YK berpisah, bener dulu aku sama sekali gak deket bahkan gak kenal sama emak atau yang lain, dan sekarang apalah yang terjadi? kita saling kenal, saling memiliki rasa kekeluargaan yang besar sehingga berat dan sangat berat untuk meninggalkan mereka. terutama aku, yang sudah pasti aku berjuang untuk meninggalkan kota yogya, pernah aku dengerin lagu yogyakarta, lagu slow, ntah kenapa batinku tibatiba ingin menangis, tak tega untuk meninggalkan yogya.sudah banyak sekali kenangan indah sedih, senang, duka yang aku alami, mungkin enak ya yang pada masih sekolah di yogya, but, what about me? yang jelas, gak akan lupa dan selalu ku ingat walaupun sekarang aja mbayangin besok dimalang aku nginget2 hal apa saja yang pernah kualami di yogya. yang jelas doakan saya untuk bisa masuk SMK telkom malang, karena jika saya tidak diterima , percumalah blog ini saya buat dan mungkin blog ini aku saya ganti alamat webnya dan akan kubuang atau kuhapus. begitulah perjuangan berat untuk meninggalkan jogja

terimakasih, belum ngucapin malem geth! :D

0 komentar:

Posting Komentar