CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 06 September 2012

I'm So Happy, Not Sad

okehai, met malem dan jumpalah anda2 dengan saya melalui media blogger ini. saya penulis blog yang setia, mencari kesetiaan, dan menunggu kesetiaan #mksdnyapa? seperti biasa akan ada cerita yang menarik atau tidak menarik di dalam blog disetiap postnya, kali ini saya berusaha untuk cerita gak jelas, karena saya sendiri bingung mau ceritain apa jadilah CERITA ABSTRACT.

MULAI!!
cerita abstract, seperti dalam lukisan, lukisan abstract itu gak jelas, tapi ukurannya yang sangat besar dan harga yang sangat mahal, semoga cerita abstract ini bisa seperti lukisan abstract.
pagi ini, sebenernya bnyk bgt hal yang gak jelas mulai dari pelajaranku, eit maksudnya hal2 gak jelas di dalam pelajaran itu aku yang gak jelas, gak jelasnya bukan gak dong, tapi selama pelajaran apa yang aku lakukan itu gak jelas, terus pas pulang juga gak jelas, sampe sekarang pun ngepost gak jelas. tadi pagi, jam 1 dan 2 pelajaran fisika, banyak bgt hal yg kosong maksudnya sering ditinggal guru lah, intinya bnyk nganggur, nyatet kecepeten nunggu temen lah *niat songong* dr pada ganggu, mending juga gak jelas ngapain, padahal juga dikit2 ganggu, kegiatan apa yang gak jelas? oke guru namanya bu bin, guru paling eksis dan paling deket sama anak2 eksis mungkin ya, abis gurunya asik bgt. pelajaran fisika, selese nyatet pindah duduk, pertama aku duduk persis di depan meja guru. setelah nganggur, pindah ke pojok timur blakang, tempatnya gak enak, balik ketempat asal mula masuk kelas 9 pojok barat sebelah jendela terbuka lebar, surga dunia, berhubung kelas sebelah hbs olah raga sekalian aja dikit2 nimbrung lewat jendela, udah kerasa gak PW, pindah ketengah blakang, gitu seterusnya sampe bu bin nerangin tentang elektroskop baru aku diem hahaha. lanjut jam ke 3 dan 4. pelajaran seni. nah ini buat ku galau, aku gak bisa gambar, dikasih tugas gambar buat apa saja asal gak saru dan gak sara. aku bingung mau gambar apa? karena aku sama sekali gak bisa gambar. tulisan aja jelek kon gambar. terus masuklah ke materi biasa guru nama pak sis ngajar pakek komputer, biar siswa aja yang natet di buku guru tgl duduk mejetin keyboard lepi. yauda deh kita sebagai siswa 9b yang pada pengen pinter, nyatetlah kita. 15 menit sebelum waktu jam pelajaran ke 4 habis, materi selese, aku tidur di meja paling depan. duduk ku pindah lohh *geje. pas bel bunyi tanda istirahat aku setengah bangun terus tidur lagi sampe akhirnya pak sis bangunin aku untuk minta tolong kembaliin proyektor. huuuuuaaaaaahhhhhh paaakkk, ngantuk, akhirnya aku masuk TU dengan wajah melas dan ngantuk kembaliin proyektor, istirahat biasa aja hanya kembali aku diberi suatu bacaan sama sogar, nah pas pelajaran bhs indo ini guru bu aminah gak dateng tepat waktu dan nitip tugas untuk kelasku, karena aku biadab, jadi begitu aku dikasih tugas sama bu aminah cuman aku sampein ke temen2 terus kemabli ke tempat duduk barat surga dunia ku itu sambil baca bacaannya qodri. nah pas bu aminah masuk itu ada tugas untuk menceritakan liburan kemarin yang pada ke bali atau tetep di jogja. yg pertama maju si P.S yang kedua baru aku waktu itu sekitar 1 jam pelajaran aku habisin sendiri buat cerita ku selama di bali kemarin, dan ceritanya itu geje juga. udahlah lanjut ke pelajaran matematika jam ke 6 7. gak berani bergeje ria karena bu bambang orangnya serius, dan matematika gak ada bercanda juga kan? pas pulang langsung masuk TU lagi buat umumin CDP, setelah itu aku makan sama sogar. setelah makan shalat, terus latian tonti, jam set 4 aku pulang dah sampe rumah, mandi makan, shalat, jam 4.30 berangkat les. jam 6 pulang sedikit berkutik dengan pramuka, terus smsan sama getha, aku curhat tentang tugas pak sis itu, galau mergo pak sis katanya suruh pake lukisan vintagge apaya namanya, itulah pokoknya, tp katanya itu terlalu susah buat aku, pengertian bgt ya sampe tau kemampuan melukis ku itu 0% hahaha makasih atas pengertianmu itu :) sampe akhirnya jam 22 lebih brp gitu dia pamit tidur. yauda deh getha tidur aku ngepost aja, segera tak publikasikan wae lah sogar le ngenteni we sui paling kui pen moco hahahaha,oya tak lupa met tidur n malem ya geth.. :D meskipun td dah ngucapin tp gak ngucapin malemnya :D


sekian terimakasih! malem geth *ketagihan ngucapin malem geth*

0 komentar:

Posting Komentar