CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 18 September 2012

Bersihnya Luka Herpes di Tangan Kanan~

kalo dah nganggur aku gak tau mau ngapain ya ngeblog, ya gak ya gak? tulisan yang ini aku ceritain buat iseng iseng aja.. urusan judul jadi gini, kemarin nyah kapan aku lupa sekitar seminggu yang lalu, 2 penyakit langsung mendatangi tubuhku bagian kanan, pertama mata kanan, aku rasa kayak timbilen, tapi setelah lama ternyata malah gak timbul juga jendolannya, dan malah ngerasa perih, dan selalu serasa dunia ini terang bgt + mataku kotor, dan kotorannya itu sakit bgt kalo dibersiin. yang kedua ya herpes ini, dan hari ini semua luka aku kletek dari tangan ku alhasil kulitku yang membekas agak sakit, karena sebenernya ini belum kering yang tengah hahaha.

adikk.. aku pengen mengulang dimana waktu aku sama seperti adikku sekarang, aku dulu les tennis, dan mungkin sekarang aku masih dikit2 inget, sama seperti adikku, sekarang ikut club speatu roda nya yogya, yyaaaaa aku cuma berharap adikku bisa maju ke PON ntah taun kapan, dan aku pengen bgt gitu lagi. mengulang masa kecilku, dimana aku bebas melakukan dan menentuka semua kegiatan  yang aku inginkan, aku pengen les piano lagi.. aku pengen les tennis lagi. aku pengen semuanya!!!

aku, aku sudah semakin besar, aku sudah mengenal apa itu cinta, dan seperti apa urutan untuk mendapatkan cinta dan resiko resiko nya, inilah aku. aku yang sekarang, yang ke sekolah sudah bawa kendaraan sendiri, yang les sudah berangkat sendiri, yang kalo main pergi, pergi main sama temen temen. dan semakin lama berjalannya waktu pasti ada suka dukanya, kemarin.. dimana aku sudah berumur 14 thn, dan sering bgt komunikasi ala anak muda lainnya atau smsan sama *piiiiip* nama samarannya getha. SMP 4 YK!!!! tau kan??!!!! kalo yg deket sama aku pasti dah tau deh.. lanjut pas hari minggu dia kan ngingetin aku shalat maghrib, perasaan lo gimana? pas lo sedang gak pengen ganggu dia dan ternyata dia sms lo demi ngingetin lo shalat, ibadah, atau apalah? seneng kan? yap, dan itu juga aku rasakan kemarin minggu. seneng banget rasanya, tapi setelah aku mkir, akan lebih seneng lagi kalau aku yg ngingetin dia meskipun aku rasa dia lebih rajin dari pada aku hehehehe, jujur aja dia lebih pinter dari aku kok, kalo di rangking sesuai kelas les, dia itu kelas B aku kelas D jauh kan? hehehhe. dia rajin, todak mudah putus asa, lah aku, kalo aku sdh males gitu mending juga tidur hahaha. lanjut, akhirnya aku putuskan untuk ngingetin dia shalat maghrib pas hari seninnya, padahal waktu aku ngingetin aku msh dalam keadaan les, dan gak bisa keluar untuk shalat. setidaknya aku seneng lah bisa ngngetin dia shalat. eh ternyata aku berhasil buat seneng dia dgn ngingetin dia shalat gitu. aku tau dari blog nya.. dia blg seneng gitu *yaiyalah* yaaahhhh seneng dah liat kamu seneng wkwkwk. terus senin malem, aku cerita gitu sama dia, ttg masalahku, yaaa karena aku seneng bgt kalo cerita sama dia, dia dewasa gitu hehehhe. yaaaa aku cerita sampe2 ngarah ke belajar belajar gitu. dan dia blg alias ngajak to toan, tau kan? semacam apa ya, taruhan bukan, taruhan kan gak boleh hehhehe :) ya dia blg gini pokoknya, "kalo kamu tes placement nya lebih bagus dari aku, kamu aku jajain, tapi kalo kamu di bawah aku kamu jajain aku" intinya gitu. aku sih oke oke aja, toh seneng gitu bisa jajain org yang kita sukai, ya gak boy?!! hahahha. tapi gak ada salahnya juga aku yg dijajain, malah bisa makan gratis *yaiyalah*

hmmmmm... aku rasa gak ada cerita lagi yg bisa aku ceritain, mungkin gak jelas dan gak penting bagi kalian. tapi aku harap, bisa bikin aku dan getha bisa lebih seneng. hahahahahhaha thank's udah mau baca. SOREEE!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar