CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 29 September 2012

~Dissapointed~

hai readerss.. lama gak buka halaman yang isinya penh dengan tulisan apa saja yang aku tulis ini.
Huuuuuaaaaahhhh, banyak hal dari yang nyenengin sampe yang bikin badmood pun ada, aku mau cerita langsung yaaa :)

hari2 tetep seperti biasa aku alamin, kalo ditanya, "bosen ya jadi anak keas 9 pola hidupnya diatur sama les terus?" tentu aku jawab, "ya, betul sekali!" tapi kalo ditanya juga, "seneng gak sih jadi anak kelas 9?" aku jawabnya juga, "seneng sekali..." tapi gak tau kenapa semakin jalannnya waktu seakin banyak hal buat aku kecewa terus menerus. yang dimulai orang2 di lingkunganku gak mendukung lah, banyak mimpi tapi terlalu jauh aku mengambilnya.. masuk ke sesi waktu yaaa.. aku kehabisan kata kata wkwk

time: unknown (lupa)
waktu itu aku smsan sama 'G' aku semacam sharing2 gitu aku tanya, yang intinya menurut dia kekurangan ku apa. dia nyebutin kalo aku terlalu banyak ceritalah intinya *maaf gak bisa aku jelasin penuh* yaudah setelah hari berikutnya aku jarang cerita.. cuman kalo aku bener2 kepepet pengen cerita, aku akan cerita ke orang yang lebih tua.
time: unknown (lupa)
tetep aku smsan sama 'G' kali ini dia kayaknya yang langsung bilang. dia bilang, intinya aku cuek lagi. terus, "aku tanya cuek gimana?" dia jelasin. terus aku minta maaf atas kecuekan ku, gak baik juga kan kalo terlalu banyak masalah dan bertengkar mending juga minta maaf.
time: sabtu 29 september 2012 (pagi)
sekolah biasa, hari itu ada ulangan ekonomi, jumat malem habis ada sogar maen kerumah, biasa habis lestempat bu ike terus lanjut maen dirumah, setelah shalat maghrib di mesjid dia pulang. pas itu dia ngajak aku JLFR, tapi aku gak mau karena seperti yang aku bilang hari sabtu ada ulangan ekonomi. padahal dimalam jumat aku tetep gak belajar karena gak mampu masukin materi ke otak. akhirnya aku belajar pas disekolah selama ada jam kosong atau gak ada tugas atau selesai ngerjain tugas. aku ngapalin dan terus ngapalin hingga jam ekonomi bu nanik guru ekonomi SMP N 4 tercinta masuk ruangan 9B yang sudah bersih -_- lanjut kita diberi waktu 10 mnt buat belajar terus 5 menit bu nanik pun pergi. ntah kemana, setelah 5 mnt masuk lagi, masih aa waktu 5 mnt aku tetep terus ngapalin dan mbaca. sudah 5 menit akhirnya kita disuruh menyobek kertas untuk lembar jawab, dan dibacain deh soalnya. alhamdulillah aku bisa ngerjainnya, ternyata kalo bisa pelajaran ekonomi itu asik loh, tapi gak tau hasilnya bagus atau gak itu aku pasrahin sama yang maha kuasa. lanjut biologi,jam kosong selama 3 jam, aku mending ngelatih yang pada latian upacara kan, tapi setelah 2 jam pelajaran biologi berjalan, tuh tali pengerek bendera putus -_- yaudah disitu ada mas yana, pelatih ekskul teater + alumni smp 4 '08. aku cerita2 deh sama mas yana. sianganya pas pulsek. aku langsung  ke tempat bu yurin les bahas indonesia. pindah jadwal karena sore aku ada siaran di RRI. sipdah siaran pertama kali tuhh hahaha. selama di RRI aku cuman di wawancarai tentang semua hal yang berhubugan dengan sekolah SMP N 4 YK. gak ada yang special cuman seneng aja. wkwwk :) pulang dari RRI aku ke pasar kranggan buat beli pelindung silikon HP pesenannya cherul. sama posar waktu itu, setelah beli aku anter ke tempat bu yurin dan kasiin pelindung sekalian shalat maghrib. setelah shalat, ngobrol bentar, terus aku ke rumah sogar ambil kucing bareng bagus lanjut pada kerumahku. terus kita muter2 lanjut makan di warung nasi goreng surabaya. disitu enak + buanyak. awalnya aku ngajak 'G' kesana tapi dia gak mau. yasudahlah. nah selama nunggu makannya itu dianter kurang lebih 1/2 jam karena rame aku what's app an kan itu sama 'G' terus tiba tiba gantian blsnnya dia yang cuek intinya singkat jelas dan padat. sebenernya aku tau rasanya di bales singkat tuh kayak apa? dan kemaren juga kan aku dah minta maaf, sekarang kenapa dia yang cuek? aku salah apa? aku kenapa? ya mungkin secara tahu atau gak nya aku, di matanya aku salah. tapi kan aku tetep minta maaf setelah aku tau aku salah. dan akhirnya begitu lah sampai rumah pun aku tetep ngerasa ada yang gak enak. dan sekarang, kepada siapa aku bisa bercerita. sogar pun sebenernya sudah tau permasalahannya. dia temen setia gitu ceritanya dia masalah ceritanya ke aku, aku masalah ceritnya ke aku. les juga 3 mapel sekaligus aku brg dia. les disekolah aku juga sekelas sama dia. dah tau kan seberapa deketnya aku sama sogar. aku sama orang tuanya sogar juga sudah akrab, sogar pun sama ibu ku uga sudah deket. jadi ya.. saling ngenalin aja terus gek jadian dah *eh wkwkwk. lanjut ke 'G' tadi, sebenernya aku ada beberapa pemikiran positif bahwa aku pesimis. ntah kenapa aku berpikir bahwa yang aku msh ada .-./.-/.../.-// ke dia tapi mungkin dia sudah gak ke aku. aku merasakan seperti itu. terus yang jadi pertannyaanku, "buat apa aku nunggu kalo dipertengahan aja sudah kayak gini?" kalo memang itu benar maka apa yang akan terjadi pada ku? aku sudah sayang sama dia. meskipun aku belum jadi pacarnya. aku mungkin emang gak setampan mantannya, dan gak sebaik atau gak sebijaksana mantan2nya, aku juga tau semakin jalannya waktu setidaknya kita semakin baik dan meninggalkan kejelekan dalam diri kita atau apa semuanya yang kita miliki yang jelek2 itu di masa2 yang sudah berjalan.

sudahlah cukup untuk minggu pagi ini yang membuatku terpenjara di dalam rumah sendiri, sudahlah kalau memang sudah tidak ada yang bisa menghiburku di hari ini seperti malam2 sebelumnya, yang biasa bercanda bersama setelah belajar dan berakhir dengan salah satu dari kami tertidur atau izin untuk tidur. dan itu sudah tinggal sejarah yang gak bisa diulang. pesan untuk 'G' ini post cerita yang sebenernya aku pengen ceritain ke kamu,apakah itu benar? atau tidak, yang jelas aku merasakan seperti itu. buat sogar juga, jangan putus asa, itu keputusan orang tuamu dan sudah pasti kamu lebih sayang mamamu kan a'? hahahaa sekian yaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar