CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 30 September 2012

Sunday

2 kali ngepost selama 1 hari, tumben bgt ini saya lakukan, karena saya bukan tipe anak yang sebenernya mahir untuk mijitin keyboard laptop. oke postingan ke berapa ya, kayaknya ke 43 ini *dikityaw* aku mau cerita tentang aa' nih. panggilan baru untuk temanku:)

AA'
siapa aa'? yap, dia lebih dikenal di blog ku namanya sogar. sebenernya aku sendiri bingung awalnya dia kan lahir jember jawa timur, tapi logatnya sunda. mamanya orang malang, tapi logatnya juga sunda, ahh sudah lupakan. dipanggil aa' karena nama aslinya itu Alqodri Ansogar D. nah nama pertama diawali a, nama kedua diawali a dipanggillah aa' itu menurutku wkwk. tapi gak tau pasti kenapa dia dipanggil aa'. oke sepertiyang aku bilang bahwa si aa' ini deket bgt sam aku, dia sahabatku lah istilahnya. setelah beberapa bulan aku akhirnya menenmukan teman yang cocok di SMP N 4. sebenernya ada banyak temen yang menurutku baik sama aku. cuman sayangnya gak ada yang 1 kelas -_- nah aa' ini menurutku yang paling baik, nah sejak kapan ya? aku lupa dia punya pacar namanya... *pikir nama samaran* puspa. nah mereka udah saling menyayangi, cinta satu sama lain, dan mereka itu cocok bgt. sampe terkadang aku envy, aa' sudah lalu, aku kapann??? *eh. nah aku juga gak tau pastinya mereka pacaran udah berapa bulan. nah sekarang si aa' ini lagi sedih bgt, because what?? *kata2nyaa'* dia dah sayang bgt dan cinta sama si puspa itu. tapi, dia gak direstui sama orang tuanya + bu yurin, guru b.indo tercinta SMP N 4 YK. kenapa kemarin2 dia bisa lama + langgeng, ya karena dia gak cerita + ngenalin puspa sepenuhnya sama mama papa kakaknya. oke intinya adalah si aa' ini beda kepercayaan sama si puspa. beda agm. itu duh jadi gaenak ngmongnya. dan begitulah nah akhir2 ini si kakaknya katanya pernah sempet bongkar2 hp si aa' dan akhirnya ketauan aku turut sedih a' karena aku tau lo udah sayang bgt ma puspa. tapi ya, ah gak tau deh a' lo emg jarang ada masalah sekalipun punya masalah, mesti susah diselesein, lo selesein sendiri deh, gw gak mau ikut campur *eh gak a' gak, cuma bercanda.. dah tudah intinya wkwk aku semakin gakenak ceritanya.

0 komentar:

Posting Komentar