CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 06 Oktober 2012

Rasa Sayang~

Rasa sayang. Pasti semua orang merasakan apa itu Rasa Sayang. Meskipun tidak sedang merasakan tapi percaya deh semua pasti pernah merasakannya. Oke ini masalah sebenernya gak mau ada yang baca, but aku rasa sekarang aku lebih enjoy di dunia blogger ketimbang di twitter, apalagi facebook.

Hari demi hari, waktu demi waktu, aku merasa semakin terus berjalan kedalam kegelepan, sebuah kehidupan yang tiada artinya. Alasan mengapa aku diciptakan di bumi ini ya tuhan? Mengapa kau izinkan aku untuk menginjakkan tanah di bumi mu ini yang terlalu indah untuk dipijak seorang lelaki kotor yang tak memiliki kesempurnaan bahkan tak memiliki keahlian, selain hanya bisa bersenang2 dan terus membuat orang kecewa. OH GOD! Aku mau tanya pada dirimu, apakah sudah berakhir kah kehidupan ini, kalau sudah, cepat bangunkan aku, berikan aku sebuah air untuk diminum, dan sebuah handuk untuk mengusap keringat ku. sudah 14 tahun lebih aku tertidur, dan sudah 14 tahun aku terus membuat mereka kecewa. Gak ada yang istimewa kan di aku. Unggul dimana sih aku? Bentuk tubuh? Ya inilah aku, seorang pria kulit hitam berjerawat menonjol, senyuman pahit, tinggi kurus, dan tak berisi. Lalu, keunggulan otak? Keadaan semakin memburuk, terus menurun, dan berfikir hal yang gak perlu dipikirkan sehingga mutu terus berkurang.

Lalu...
Bagaiman dengan rasa sayang?
How about my family?
Gak terjadi apa-apa tuh, cuman mereka selalu membuat aku terus menahan tangis. Inilah penderitaanku, terus dibuat kecewa, terus gak ada benernya, dan memang aku diciptakan untuk terus bersalah, terus merasakan penderitaan, terus mendapat sebuah tekanan batin. Getha.. Aku tau aku memang anak paling besar, tapi apa yang aku ceritain itu belum semuanya, aku tau kamu jugaa.. Tapi aku lebih geth.. Ini disini, di rumah ini aku gak ada artinya, hanya sebuah mesin tua yang dipaksa untuk menghasilkan hasil yang memuaskan, lalu tergeletak lah aku. Getha.. Aku menghargai apa yang selama ini kamu bilang ke aku, aku sudah cukup tenang, tapi gak 100% geth.. Gausah kecewa ya geth, atau emg kamu sudah gak kecewa lagi, atau bahkan sudah gak peduli lagi? Semoga tidak. Kalaupun itu benar terjadi silahkan kirim doa 1 bulan kemudian ya geth ke aku, ini doanya: "allahumafirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu" baca itu setiap sudah shalat. Seorang ilham tidak mungkin selamanya selalu menyayangi tapi ilham butuh disayangi selain menyayangi, siapa bisa menunjukkan rasa sayangnya ke ilham secara langsung. 1 orang yang aku harapkan bgt, tapi dia bukan siapa siapa ku, jadi aku gak berhak untuk mengatur dia dan memaksa dia. Toh gak menutup kemungkinan dia bisa pergi jauh ningglain aku. ya selamat membaca doa diatas dah kalo sampe itu terjadi disaat keadaan msh seperti ini.

Hanya caci makian yang ilham rasakan. Penderitaan dan terus menjadi korban. Ilham sudah gak kuat sama kehidupan keras ini. Cerita ilham belum semuanya. Kalau ilham menceritakan semuanya ilham pasti menunjukkan air mata ke kalian, tapi ilham gak mau kalian lihat air matanya ilham. Ilham bingung mau menumpahkan air mata ilham ke siapa?

Friends~
Temenku makin gak bener aja, yang ini banyak yang ribut gak tertib, bikin onar semuanya. ada temen mereka sudah bener tapi mereka punya masalah masing2, ilham gak mau mereka terbebani sama masalah yang sebenernya gak perlu di selesaikan dan terus begini. Oke, makin lama aku makin benci kalau aku terus diejek atas semua kegagalan ku. Meskipun aku terus meperolok kegagalan kalian, tapi aku berusaha untuk menghilangkan kebiasaan ini. ex: dateng les, "yyaaaaahhhhh gak jadi berangkat bareng. Eh keceplosan" dan aku lebih baik memilih diam. Aku tau aku gagal, dan kegagalan itu setidaknya gak perlu kan dibahas, jadi tadi aku merasa gak seneng aja dateng terus ada yg bilang gitu di depannya.

Mengharap sebuah kasih sayang dari seseorang paling berjarga di dunia. 2 orang paling berharga di kehidupan ini. baru pasangan lah yang nomer 3. 2 orang ini aku, aku sudah hampir tidak pernah mendapatkannya dari mereka, lalu siapa yang aku harapkan hanya yang menduduki tempat ketiga ini. meskipun aku belum jadi pasangannya. dan aku tetep akan berharap karena hanya dia. Tetapi aku gak akan maksa dia karena dia bukan siapa siapa ku, dan aku bukan seorang yang istimewa di hadapannya. Sudahlah gak perlu banyak berharap.

"Kamu masih punya kak Agus dan teman2"

"Where there is a will there is way"

"Jika kamu menunjukkan rasa sayangmu kepada seseorang yang baru, ia pasti akan merspons, baik atau jelek respons dari nya tetap dia pasti menunjukkan rasa sayangnya kembali padamu"

"Hidup itu lunak maka keraslah"

"Kamu anak pertama, kamu masih punya adik, jadilah orang kuat"

"...sedih lo kamu cerita kayak gini..."

sekian :')

0 komentar:

Posting Komentar