CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 Desember 2012

Little Message

kadang aku bingung. aku ini kenapa? seperti semakin sering aja membuat orang lain kecewa. selain itu masalah juga gak selese2. kayak semacam melakukan apapun itu selalu kena durinya. terjebak di tengah ribuan pohon eforbia -_- oke gak mutu bgt soal hal yg diatas. aku cuman bingung sama diriku. aku ini ada apanya toh? kenapa tiap semua yg aku ceritakan ke seseorang selalu SESEORANG lain mengetahuinya. gini sdh hampir berapa bulan nih aku deket sama getha. semakin lama semakin deket, semakin deket, hingga semacam puncaknya itu di bulan desember. aku merasa ini puncaknya karena gak tau kenapa aku mulai masuk dalam apa itu yg disebut jenuh. ceritalah gue ke sogar. ditanggepin gak asik karena waktu itu emg gue cerita lewat sms -_- biasanya ceritaku aku sampaikan langsung ke sogar. nah terbukalah sms itu sama getha, rencanaku emg aku mau cerita dan mengungkapkan perasaan ini pertengahan bulan januari. tapi, apa yg terjadi getha dah tau duluan. alesan ku kenapa bulan januari? gini, kalo emg gak ada perkembangan aku baru berani ngungkapin gituan. tapi kalo memang sebaliknya, terus terjadi perkembangan aku gak bakal cerita atau bahkan buat dia sakit. jujur aja ya, aku sedikit iri. dan aku terlalu berfikir getha sudah punyaku. dan itu yg menyebabkan sifat egois ku tumbuh menjadi sifat cemburu yg sebenarnya menyiksa ku. liat 2 temenku bercnda kayak org pacaran padahal mereka belum pacaran itu juga aku sedikit iri. mereka bisa, kenapa aku enggak? hari ini aku plang duluan, dan disaat itu getha mbaca sebuah pesan yang menceritakan bahwa aku sudah mulai memasuki masa masa jenuh. baru pada garis awal perbatasan dan belum sempurna seluruhnya masuk ke dalam zona jenuh. karena apa? jujur aja aku msh sayang sama getha. dan belum mau buat menyelesaikan masalah dengan berujung hari esoknya adalah pesan sms yang sudah berbeda dr sebelumnya. yg tadinya msh saling mnegingatkan, sekarang sudah tidak ada lagi kata2 "jangan lupa sholat" aku msh belum mau kehilangan kata2 itu. tujuan ku cerita ke sogar, hanya untuk menenangkan hati, karena selama ini yg biasanya bikin aku tenang ya biasanya sogar. aku paham cerita gituan kalo getha yg baca dia bakal sakit, maka dari itu aku gak mau cerita ke dia dulu. sekarang aku bingung aku harus berbuat apa? apakah aku harus benar2 cerita ke getha? atau emg aku sudah gak perlu cerita, karena sebenernya kalo org jenuh diterusin akan menajdi lebih jenuh, ya kan? tp kalo mereka bisa saling menjaga perasaan, gak akan terjadi kejenuhan bila itu terus berkembang. menerima apa adanya, dan terus jujur. katakan apa yg seharusnya dikatakan, maka seseorang akan menjadi lebih baik dan gak akan terulang kesalahan serta kejenuhan. itu aja semoga getha baca. kl salah satu dr pembaca kenal getha, informasikan juga gak papa :) salam!

0 komentar:

Posting Komentar