CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 18 Juli 2012

A Destiny

okehai, selamat malam, dan jumpa kembali dengan saya, si penulis blog, twitter, pcinta pramuka dan piiiip. hahaha... oke aku mau bahas cita cita lagi ni di postingan kali ini, cuma sedikit di hubungkan dengan LOPEK JOWONE wkwkwkwk.

liburan kemarin, setelah aku ke jakarta aku ke malang. landing, langsung ke SMK TELKOM. langsung ke ruang tata usaha tanya2 sama bapak sapa gitu. banyak hal yang aku tanyakan sih di sana, mulai dari minimal buat jalur prestasi, jalur try out, dan reguler. setelah aku tahu, rupanya aku tidak memenuhi syarat dengan apa yang disyaratkan untuk masuk SMK TELKOM dengan jalur tanpa tes (pretsasi). tapi gak memutuskan semangatku. katanya kalau gak memenuhi syarat jalur tanpa tes silahkan langsung masuk jalur try out. itu tes kawan. dan baru saja aku lihat di web SMK TELKOM yang di ujikan dalam ujian try out tersebut hanya MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS, FISIKA. denger dari bapak TU kemarin, pelaksanakannya dimulai januari. otomatis, aku harus mulai belajar dari sekarang. aku akan lebih awal menemukan sekolah, kalo aku bisa ketrima di SMK TELKOM setidaknya jalur try out. oke itu info yang aku dapet malem ini dan kemarin waktu aku kunjung ke sana. but gak semuanya. oke kit mulai sanatai dengan masuk jenis ekskul di sana. pada saat aku tanyakan ekskul apa saja yang ada di SMK TELKOM ke bapak TU nya. bapak TUnya jawab PMR dsb (gak semua). pas aku tanya, "ada PRAMUKA gak pak?" beliau jawab "tidak" huuuuuaaaaaa kenapa gak ada pak??? terus bapaknya berusaha nenangin aku dengan bilang "bisa dijadikan usulan itu dek" setidaknya kau tenang. yahhhhh itumah cuman urusan ekskul. tapi disana ada paskib kok. dan aku lihat juga organisasinya bagus2. apalagi yang sub organisasi. ada basket, club futsal, club cycling, ada juga backpacker aku lihat tadi di galerinya. oke semakin menuju ke santai yaitu LOPEK. nah ini, aku sudah cerita kan tentang ini di posting ku sebelumnya yang judulnya Question Mark. yap getha. lebih baik aku mengikuti saran bapakku, yang intinya jangan pacaran dulu. kali ini aku berusaha break dulu dari yang namanya pacaran, atau apalah. Suka sih boleh asala gak berlebihan untuk sekarang ini. aku mau fokus ke ujian ku esok januari, yang tinggal beberapa bulan lagi, lali aku akan UN, dan aku ingin mendapatkan nilai yang bagus dari UN ku itu. aku sudah cukup belajar dari kesalahan ku. sudah cukup merasakan tidak mendapatkan apa yang aku inginkan. sekarang aku mau maju terus mengejar apa yang seharusnya aku kejar. tinggalkan semua hal negatif *pasang mik* yup hanya menyemangati diri sendiri. sebelumnya di Question Mark aku cerita kalo aku masih suka sama getha. yaaa sekarang aku masih suka sebenernya. masih stay kayak awal, tapi aku mau fokus dulu ke januari itu. akhir akhir ini aku mulai jarang buka hp buat smsan ma getha, jarang buka twitter buat nungguin tweetnya di tl, pokoknya jarang semuanya yang berhubungan dengan dia. aku lebih mendekatkan diri ke ortu, allah pastinya. aku tetep fokus ke januari. JANUARI JANUARI JANUARI. itu tanggal main, nasib hidup ada di bulan itu. hmmm.. so sebenernya si sogar uda 2 kali ini aku bilangin kalo aku mau fokus ke belajar, cuman yang pertama dulu, dia malah balik tanya "beneran haaammm? tenaneee???" aku jawab masih plegak pleguk, nelen ludah, rada ragu. tapi untuk hari ini aku bilang "tenan" aku sudah siap sama apa yang akan terjadi setelah ini. sudah cukuplah menurutku aku seneng2 di SMP waktunya memasuki part yang baru, yang lebih mengasyikkan esoookkkk. oya untuk temen2 ku aku minta doa ya buat tanggal main di bulan januari, sama mungkin alumni SMK TELKOM aku juga minta doa dari kalian kakak kakak. terutama getha aku minta doa dari kamu (moga baca ya) aku juga doain kamu supaya bisa masuk stan dan syaratnya itu bisa diganti wkwkwk.

sekian pembaca makasih :)

0 komentar:

Posting Komentar