CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 Agustus 2012

Demi Sebuah TKK

 hahahaha. judulnya ckck -_- TKK apakah itu? TKK fotografer :) haha ya aku berusaha latian motret dariyang paling dasar dulu, aku mencoba memfoto kucing ku yang namanya garry, kalo pernah kerumahku pasti tau deh sapa itu gerry  hahahaha..singkat aja ya, aku lagi males nulis blog panjang2 ntar deh kalo dah PeWe aku tulis post yang sebenernya aku pengen tulis ni aja aku kasih foto ke kalian buat tambahan aja hehehe.






yang pertama masih dalam proses belajar ini :)

yang kedua tetap masih dalam proses -_-
yang ketiga juga masih dalam proses :D

oke, sebenernya aku mulai belajar sejak aku dibeliin kamera baru hehehe, akhirnya aku mendapatkan apa yang aku inginkan, terima kasih buat bapakku, hehehe. thx uda mau baca :)

0 komentar:

Posting Komentar