CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 05 Agustus 2012

Nothing!

assalamualaikum
walaikumsayang -_- (walaikumsalam)
mau crita ni.. boleh kan? tetep tentang lingkungan sekolah, mulai dari pesantren, dan itu tuhh apa ya? ya itu pokoknya. yang apa? ya yang itu. wes lah.. nikmati lah cerita garing berikut -___-

pesantren kilat, sebenernya asik, tempat nya juga lumayan deh enak, tapi ada beberapa yang aku gak seneng, tapi beneran banyak enaknya. disana aku juga diceritain beberapa hal yang yaaa begitulah yang pertama tu gini ni enaknya itu tempatnya itu loh suasananya lumayan enak. dingin tapi. tempat tidurnya juga enak, maksudnya ruangan, anak2 pesantrennya juga enakan kok. waktu itu ada yang namanya dinamika kelompok 1, pembina ku itu namanya mas sandhy, wajahnya kayak anjie drive wkwkwk. tp aku kasian dan juga salut deh ma mas sandhy. terus ada lagi mas zohan. aku salut bgt sama mas zohan. 4 jempol buat mas zohan. ada juga ustadz sapa gitu aku lupa, ngajarin kayak ngehafalin Al-Qur'an. caranya ustadz itu mengajarkan nadanya tu lucu, tapi enak hahaha. terus ada lagi kakak papua. kalimatnya gini ni, *contoh* "Ayo pada tidur gak, kalau saya hitung sampai sepuluh tidak tidur saya beri hukuman. Kalian tak tau apa itu pak budi sedang sakit" terus ngehitung deh sampe 10 dengan logat papuanya hahaha. pokoknya seneng deh.. ketawa mulu isinya di pesantren itu wkwwkwk.. lanjut yang gaenaknya, itu waktu lomba cerdas cermat. 3 anak perwakilan dari kelas ku maju, terus kebetulan dr kelas c si itu maju hahaha. dan begitulah, tiap kelasku dapet poin anak2 B langsung pda sorak sorak gak bertata gitu -_- isin aku *padahal melu sorak* nah terus pas di babak 3 itu perebutan wajar dong kalo itu babak terkahir yang jelas poin akhir diumumkan di acara penutup. nah kira temen2 ku kelas B itu menang. tapi ternyata kalah yang menang kelas C, dan mungkin ya, ada yang bilang teriak "BEJJOOO!!" aku gak denger waktu itu, aku tau nya itu pas hari jumat nya kan pesantrennya hari rabu sama kamis. dan aku denger gitu karena anak kelas C pada nyindir nyindir gitu. jujur aku jadi sangat malu sama tingkah temen temen ku kelas BHE itu. tapi aku juga ngerasa gimana gitu tau tau dapet sindiran halus dari kelas C, ya aku minta maaf atas kesalahan temen temen ku ya kelas C, maaf. dan untuk kelas B, tolong perbaiki sifat2 mu itu *doa untuk kalian dan juga saya* amin. itu yang pesantren.

yang masalah itu ituan nah ini. taulah itu pokoknya, tau kan? nah itu, aku sekarang jadi seperti gak pernah apa ya? ya smsan gak pernah, ngobrol apalagi. selain aku sibuk les, belajar demi SMK TELKOM, aku juga bingung mau ngebahas apa pas smsan ma dia. berulang kali aku tanyakan apa yang harus aku katakan disaat aku smsan sama dia pada dya. dan sekarang aku ngerasa bersalah gitu ma dia. semacam nggantungin gitu ya? IYA! semacam PHP gitu? aku bilang gak ada tapi orang lain masih berpendapat itu jelas ada. maklum pendapat orang kan beda beda. aku pengen bgt sekarang ini konsultasi ke sogar, kan sama sama laki, kalo pergi berdua malem malem juga gak mungkin dicurigai gitu. enaknya gimana? dan aku harus bagaimana? sebenernya ada orang yang bisa kasih saran ke aku selain qodri sapa lagi kalo bukan emak, dia adalah mama semua anak di smp 4 aku bilangnya gitu, karena apa tiap dia kasih saran itu masuk akal dan nenangin, dan dia sangat pantas dipanggil emak oleh semua anak di SMP N 4. tapi aku jadi gaenak curhat ma emak sejak curhatannya itu aku bacain keras waktu masih di sekolah di depan temen temen. dan gitulah, soo aku sekarang ngerasa kesepian, kesepian dalam artian kesepian asmara. akhir2 ini aku cuman curhat ke orang tuaku itu ya tentang hal hal yang menurutku bisa aku ceritakan, kayak masalah di lingkungan main ku, organisasi ku, dan yang utama "KENAPA ORANG ORANG BANYAK YANG KURANG SETUJU AKU MASUK SMK TELKOM" tapi aku dah merasa tenang karena bapakku. thx for my papa.

sudah ya, sekian saja terima kasih
wassalamualaikum
walaikumsayang -________-" (walaikumsalam)

0 komentar:

Posting Komentar