CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 10 Agustus 2012

A Song~

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I'll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
I'll be the light to guide you

Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1, 2, 3
I'll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you'll be there
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh yeah yeah

If you're tossin' and you're turnin
and you just can't fall asleep
I'll sing a song beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Every day I will remind you

Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1, 2, 3
I'll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you'll be there
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh yeah yeah

You'll always have my shoulder when you cry
I'll never let go
Never say goodbye

Oh, You can count on me like 1, 2, 3
I'll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you'll be there
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh

haii readers~ aku lagi seneng bgt hari ini, ntah kenapa aku merasa puas dan seneng. tau gak maksud aku kasih itu lagu apa? mau tau gak? gak? yaudah tutup geh blognya tutup *mutung* haha bercanda.. maksudnya itu gini ni, gimana? ya gini dengerin dong! akhir2 ini aku sering bgt dengerin lagu sejak headset baru :) kepengen karena sogar beli, kayaknya bagus,aku tanya enak gak? dia jawab manteb! ya aku beli lah. akhirnya hampir tiap hari aku dengerin lagu. selain itu, aku juga tipe orang yang mengabadikan suatu pengalaman lewat lagu. apapun itu ntah seneng sedih atau apalah mesti aku abadikan lewat lagu, jadi kalo aku denger lagu apa gitu yang buat aku teringat oleh masa lalu mungkin aku bisa nangis, bisa tertawa, atau hanya merenung. hehehe nah di atas itu lagunya bruno mars yang judulnya count on me. mesti dah pada tau ya.. aku abadikan hari ini dengan lagu itu. selain aku seneng aku juga sua lagu itu, dikasih ma sogar baru tadi siang. ternyata bagus, langsung buka mixpod.com terus ganti playlist wkwkwk. tau gak kenapa aku seneng bgt? hari ini tu ulang tahunnya getha, dan aku diundang buber gitu di sebuah sejenis cafe mungkin ya? aku brgkt bareng sogar, lanco, sama shabir. pas dirumah lanco kita berempat mikir mau kasih hadiah apa ke rindha sama getha. akhirnya wes klambi wae.. hehehe yaudahlah bulatlah keputusan kita untuk muter2 cari kaos. ada 1 1/2 jam an lebih aku ma 3 ekor manusia ini muter2. pas dah nemu dibeli lah tuh 2 barang. habis itu kita berempat pergi ke rumah sogar, karena dia belum mandi. pas itu jam menunjukkan 17.30 dirumah sogar. akhirnya kami berempat memutuskan untuk mbatalin puasa dulu di rumah sogar baru berangkat ke lokasi. pas disana si getha dkk baru shalat maghrib. pas mereka keluar dan muncul aku langsung aja kasih tuh hadiah dan ngmng happy birthday ya *piip* ntah kenapa aku jadi seneng bgt gitu. sampe sekarang ahahahaha.




You and me will be lying side by side
Forever forever
Underneath this adolescent sky
Together together
And you will hold my heart inside your hand
And You'll be the one, the one to tell me

Oh, we've got a long, long way to go
To get there
We'll get there
But oh, if there's one thing that we know
It's that we will not grow old

You made me swear that our hearts will never die
No never, no never
Cause no one seems to believe that we can fly
Forget them, forget them
Oh, you told me

Oh, we've got a long, long way to go
To get there
We'll get there
But oh, if there's one thing that we know
It's that we will not grow old

Oh, we've got a long, long way to go
To get there
We'll get there
But oh, if there's one thing that we know
It's that we will not grow old

Oh, how could we know that day, it came with age
That oh, the feeling would fade...

Oh, we've got a long, long way to go
To get there
We'll get there
But oh, if there's one thing that we know
It's that we will not grow old

Oh, we've got a long, long way to go
To get there
We'll get there
But oh, if there's one thing that we know
It's that we will not grow old
We will not grow old
We will
We will not grow old
We will not grow old

ini lagu yang kedua judulnya we will not grow old lagunya lenka. ini aku buat mengabadikan hari hari ku yang kemaren slama masalah sebelumnya yang di post sebelumnya. dan ternyata apa yang diakatakan sogar itu salah. si getha masih kok hahhay. tapi ya gitu banyak pihak yang mungkin tidak setuju dengan ya gitulah. secara uda kelas 9. mbak put juga gak setuju karena dia juga pernah ngalamin. lebih baik sabar lah.. :) but yaaaaa kan berat buat lupa itu butuh proses. tapi sekarang kayaknya gausah di laksanain jua gak papa ya itu prosesnya. hahahahaha gak perlu wkwkwk. jujur aja emg berat untuk melupakan seseorang yang memang sudah kita sukai, apalagi kalo dah sayang, apalagi dah pacaran, apalagi diputusin keknya berat bgt gitu. padahal jadian aja belumm -_- dan jujur aja lagi ya, mungkin kasus *woo kasus* cinta yang aku alami ini memang dari hatiku yang tulus dan ikhlas dalam mencintai seseorang wkwkwk. jadi ya berat buat ngelupain wkwk.


oke thx buat readers yang mau baca, yang gak yagausah! woooo gak gak bercanda, ya kalo bisa ya dibacalah. hehehhe buat yang di glagah, "HAPPY BIRTHDAY YA! SEMOGA TAMBAH PINTER, TAMBAH CANTIK,  TAMBAH UNYU, TAMBAH IMANNYA, TAMBAH SAYANG ORTU, TAMBAH TAQWA, DAN LAIN LAIN YANG BAGUS BAGUS!!" heheh gak nyante wkwkwk. pelampiasan kegembiraan biasa. tak lupa saya mengucapkan banyak TERIMA KASIH buat sogar, shabir, lanco, ari yang sudah bisa membuat hari hari ku ini semakin indah bersama kalian :) segini aja ya, uda malem wkwkwk bye! see you next time!

0 komentar:

Posting Komentar