CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Agustus 2012

Bruno Mars - Count On Me

liriknya liat deh itu di post yang judulnya A Song~
ntah kenapa aku jadi seneng bgt ngebahas ni lagu, selain lagunya enak, menghibur, tapi ada sesi dimana kisah di lagu itu menyedihkan. sooo it's perfect. dari sisi nyenenginnya yaitu aku bahas di post sebelumnya, berasa tak terlupakan gitu, aku muter2 kota cuma cari kado, masuk toko sana masuk toko sini, menyusuri jalan demi jalan sampe nemu kado yang cocok. capek sih, tapi di hati tuh berasa seneng dan puas bgt gitu, sampe sana kasiin dann nah gitu dah, intinya seneng bgt. efek ikhlas hahaha, yang bisa aku buat teringat ya lagu itu salah satunya Bruno Mars - Count On Me. terus di sisi jeleknya itu yang gak begtiu nyenengin ada video clipnya di sebelah, itu ya liat ajadeh. kemaren aku seorang laki laki, menangis coba, gimana, ya karena dengerin nih lagu. ada masalah sihh biasa masalah keluarga yang sangat besar, sampe aku nangis, hanya masalah itu yang bisa bikin aku nangis, hanya ada 1 orang yang tau tentang masalah itu. orang yang paling deket sama aku DULU. seorang perempuan yang lebih tua dari aku. hanya dia, aku, keluarga, dan allah lah yang tau. mungkin kak agus. aku yakin itu dia tau. dan anak DP mungkin ya *namanya gak 1* tapi yang tau secara detail itu ya cuma orang tadi itu. nah kemaren terjadi lagi. sebelum aku berangkat tonti, habis pulang dari rumah sogar, ya pas berangkat tonti itu, aku nangisnya, sengaja aku nangis dijalan. waktu nyetir motor dan memikirkan semuanya mulai dari tentang masalah keluarga dan YOGYAKARTA. sumpah aku sekarang mosting aja sedih bgt, rasanya aku ini tinggal di bumi hanya untuk numpang. tidak ada tempat untuk menetap disini kecuali di sisi allah. maksudnya? yaaa, kemarin aku mikir betapa sulitnya untuk melupakan persahabatan ku 3 orang, aku, sogar, polan. aku di sana pasti akan sering bergumam, atau ngomong sendiri, oya aku ingat disaat aku, pergi ke acara ulang tahun bertiga berempat deng, aku ingat, aku pergi malam2 mencari tanda pangkat pengibar ber tiga, aku ingat di saat pertama kali aku membutuhkan tetampan, dan kita bertiga beli bareng di kwarcab DIY. semua pasti kan ku ingat, dan aku sedih akan mendengar perpisahan ku dengan mereka, aku cuma pengen bilang tetep belajar yang rajin kawan, kita berusaha bersama. misi kita adalah: "BERTEMU KEMBALI DI SUATU TEMPAT DIMANA, USTADZ POLANCO SURYA ACHRI KAU AKAN BERCERAMAH DI DEPAN PASUKAN PASUKAN TNI AU BERSAMA KAPTEN ALQODRI ANSOGAR DARMAYA DAN AKAN DI SEBARKAN KE DUNIA MAYA INTERNASIONAL OLEH ILHAM KURNIAWAN PRASOJO." mari kita berjanji untuk kembali bertemu, dan berkumpul dengan bersorak, "TRIO LIBEL! SOLOPOK!!" serta kembali mengenang masa lalu kita, disaat kita saling curhat bertiga, saat kita menangis bertiga, disaat kita menyemangati satu sama lain.

yang kedua dari YOGYAKARTA, teringat aku akan keluarga disaat aku melewati stasiun lempuyangan. air mata mengalir deras disaat aku menyebrang rel kereta didekat stasiun lempuyangan. teringat semua yang aku alami selama ini yang tidak bisa aku lupakan. yang jelas pasti kurindukan kalian berdua, sogar, polan. aku tidak bisa membayankan jika nantinya kita akan berkumpul di suatu tempat dimana di situ aku akan menangis di depan kalian dan berkata, "Bro, aku mau pamit, aku sudah di terima di SMK, aku mau pindah besok. barang sudah disana semua. jangan pernah lupain ya, anggap aku masih di jogja" dan kami mungkin akan menangis bersama, sedikit berbicara dan meneriakkan yel yel kami untuk terakhir kalinya untuk aku, "TRIO LIBEL!!! SOLOPOK!!!"

cukup untuk pembahasan ini, sebelum air mata ku menetes lagi. maaf aku emg tidak sebahagia yang kalian (yang kenal aku) tau, banyak yang aku empet selama ini. mungkin untuk seseorang yang tau masalah keluargaku, tolong jangan bocorin itu, mungkin kamu sudah gak peduli tapi aku minta tolong dengan sangat, anggap itu sudah tiada sehingga kau tak mengingatnya lagi. ada saatnya untuk trio libel tau masalah masalah itu. tapi untuk orang yang mungkin sudah tak peduli dengan ku, jangan kau bocorkan itu. tak lupa terimakasih untuk kalian berdua yang sudah membuat semua hal yang berbau sedih ku hilang. ingat misi kita kawan TRIO LIBEL!!! SEMANGAT DEMI BERTEMU KEMBALI!!!

1 komentar:

Maria P. Asri

semakin kita bayangkan semakin mungkin semua akan terjadi...

Posting Komentar